first

tujuan saya membuat blog ini hanya sebagai media pengganti buku diary saya. terkadang menulis dengan tangan sangatlah malas. apalagi jika mood-ku lagi jelek, jelek-jeleklah itu tulisan. makanya saya menggunakan blog ini untuk menulis. lagipula menulis di blog itu menyenangkan. lebih beragam dan lebih asyik. lalu mengapa blog ini privasi? itu seperti yang saya bilang sebelumnya. blog ini sebagai media pengganti buku diary saya. jadi isinya menjadi rahasia saya sendiri. lalu mengapa gaya tulisannya seperti mengajak pembaca berbicara? karena, inilah gaya tulisan saya. saya tidak terlalu menganggap akan banyaknya komentar, karena pasti akan lebih banyak yang menjadi ‘slient reader’. dan blog ini hanya untuk konsumsi pribadi saya. jadi, ketika saya bosan, saya bisa berkunjung kesini dan membacanya. jadi saya tak akan bosan, karena rasanya sungguh seperti berbicara dengan dirimu sendiri.

mungkin. sesekali aku akan membuka blog ini untuk umum. lagipula setelah saya cek, saya dapat mengubahnya sesuka hati saya, mau pribadi atau umum. itu tergantung mood saya saja.

Happy reading ^^ .

Leave a Reply

