26 Maret 2010

haihaihai!!!!!

(eh inikan blog pribadi, jadi ngapain donk aku manggil-manggil orang -,-“)

 

hari ini hari sabtu. bangun pagi seperti biasa. namun cuaca pagi hari yang dingin dikarenakan hujan tadi malam membuatku enggan untuk bangun. kedua mataku yang tidak bisa diajak kompromi memaksaku untuk kembali lagi ke kamar sesaat setelah aku bangun. yah, tak perlu berpikir apa yang selanjutnya akan terjadi. yes, aku kesiangan! setengah sadar aku bersiap untuk pergi ke sekolah.

namun ternyata aku ingat bahwa harus menge-print sebuah laporan yang akan dikumpulkan pagi ini. untunglah ayah yang baik hati rela mengantarku pagi-pagi naik sepeda motor. yah tentunya setelah insiden kecil dimana ban mobil bocor.

tiba di depan sekolah untuk mengeprint dan harus bersabar selama beberapa menit. padahal bel tanda pelajaran pertama sudah berdenting. syukurlah ada teman sekelas yang mengalami nasib yang sama denganku. berselang beberapa menit kemudian laporan kami berdua selesai diprint. kamipun berlari-lari menuju kelas dengan harapan guru yang akan mengajar pagi ini belum masuk. dan yes, doa kami berdua terkabul, sang guru belum datang.

setelah duduk di bangku ku dengan nafas tersengal guru yang mengajar pagi hari inipun datang. kupikir aku telah lolos, namun ternyata tidak. hari ini ulangan! damn! padahal aku belum mengahapal sama sekali materi yang akan diulangankan. dan yang membuatku lemas adalah karena perkataan sang guru. beliau berkata hanya butuh laporan berupa file dan tak butuh di print. ~aish seperti sia-sia saja aku berlari-lari tadi =,= . namun kertas-kertas yang kuperjuangkan tetap diterima olehnya. yah~setidaknya kertas itu tak berakhir di tong sampah😉

dan ulanganpun dimulai. aku sibuk berdoa komat -kamit dengan harapan otakku masih mengaingat materi yang akan diulangankan. dan, sepertinya keberuntungan berpihak kepadaku dan teman sekelasku. ulangan hari ini adalah OPEN BOOK! yey!

~~~~

 

 

Leave a Reply

