28 Maret 2011

😀😀😀😀😀

hari ini berjalan dengan baik, not too bad. alhamdulillah ^^ .

ternyata yang membuatku tak nyaman dengan hari-hari kebelakang itu disebabkan oleh diriku sendiri. yeah. aku terlalu banyak berpikiran jelek akan semua hal disekitarku. aku terlalu mengkhawatirkan yang tak perlu ku khawatirkan. yah sebut aku orang yang berlebihan.

aku harus berpikiran positif dalam memandang segala hal mulai saat ini. tak mungkin kan aku menghabiskan seluruh hidupku dengan perasaan galau? itu memabuatku gila!

yeah. kurasa ini tak cukup sulit. aku pasti bisa. kuncinya TETAPLAH TERSENYUM DALAM KEADAAN APAPUN ^^

Leave a Reply

