Lot of Laugh

Hai. How are you?

Haha, aku ada sedikit cerita lucu. Cerita yang membuatku senang dan heran bersamaan. Wanna hear?

My mom, yah ibuku bilang kalau wali kelasku, yang merupakan temannya, bilang “anakmu baik, ingin rasanya dibawa untuk dijadikan menantu.”

WHAT?!?

Ahahaha, aku hanya bias tertawa pada saat itu. Lebih parahnya lagi, ibuku tak mengakui kalau aku baik, ibuku sendiri! Bayangin!

Ibu bilang aku itu galak. Benarkah? Dia selalu bilang kalau aku lebih mirip ayahku. Hua~~

Ibu, aku ini tidak galak, aku hanya moody-an. Semua yang kulakukan tergantung mood ku. Kalo moodku baik aku akan ceria sepanjang hari. Namun sebaliknya, jika moodku sedang jelek hal kecil sekalipun bisa jadi masalah besar untukku. So, aku sudah sering bilang tentang ini. Jika aku terlihat cemberut, cenderung pendiam dan menyendiri itu artinya aku sedang dalam mood terburukku. Jadi aku minta lebih baik diamkan aku selama beberapa waktu, aku hanya butuh waktu untuk memperbaiki moodku. Bukankah ini mudah?

Ehm, dan tentang ‘menantu’ itu.biarkan aku tertawa sebentar ~ahahahaha~😄 oh God aku tak yakin teman ibuku itu berkata jujur atau hanya sebuah sindiran.

Heum, jujur kukatakan, kelas kami sedang dalam hubungan yang kurang menyenangkan dengan wali kelas kami itu. Yah, ini memang kesalahan kami semua, kurasa kami telah membuat beliau kecewa. Ok, kesimpulannya aku masih ragu dengan perkataan ‘baik’ dan ‘menantu’ itu.

Ahahahaha. ~kembali tertawa.

Leave a Reply

