helloha~~ ˆ⌣ˆ

seminggu… sudah lewat seminggu. ada yang kangen dengan saya kah? *pede ny

~senangnya sudah kembali ke rumah tercinta setelah merantau lebih dari seminggu.

selama seminggu itu aku tersiksa. tidak bisa tidur dengan nyaman, ga bawa laptop, gak bisa nonton kpop, ol kadang-kadang, dll (⌣_ ⌣)

seminggu itu hanya diisi dengan kegiatan ‘melelahkan’. membantu kakak pindahan, nemenin ibu belanja sekaligus berbelanja. hahaha

namun aku cukup senang. karena aku bertemu kakak-kakakku, kakak ipar, dan calon kakak ipar disana.

sekarang kakak-kakakku tinggal di tempat yang berdekatan, tidak terlalu jauh namun cukup jauh *apasih . bolak-balik antara Jkt Timur, Jkt Pusat dan Bekasi.  itu cukup membuat saya lelah (¯―¯٥)

***

senang rasanya aku dekat dengan kakak ipar. kami cukup akrab dan mengobrol sampai larut malam sampai diomelin ibu, katanya aku membuat kakak ipar kurang tidur, tapi kenyataannya kakak iparlah yang lebih banyak bercerita daripada aku (¬˛ ¬”)

hoho, aku pasti akan merindukan mereka. walaupun rumah ini tempat ternyaman di dunia, akan tetapi aku tak punya teman bercerita disini. masa aku ngobrol sama kura-kura, ikan, dan kelinci? gak mungkin kan -.-”

***

oh iya. aku juga punya sahabat-sahabatku disini. horay! minggu sekarang saatnya bermain!!!! \(‾▿‾\) \(´▽`)/ (/‾▿‾)/

 

Leave a Reply

