Malesss…

Hanya satu kata yang keluar dari mulutku “Maleesss.”

~hh..Sifat pemalas sepertinya sering sekali menghampiriku. Tak tahukah kalau aku tak ingin jadi pemalas!? Membuang waktu yang tak bisa kupakai lagi, bukankah itu sangat merugikan.

~hh..Dan kemana perginya diriku? Aku tak bisa mengenali diriku sendiri dan sialnya lagi aku tak bisa mengingat bagaimana diriku yang sebenarnya. Aku hanya merasa~diriku yang asli sedang tak berada disini..

~Kalian pernah mengalami ‘Mati Rasa’? Kalau iya segera beritahu aku bagaimana cara mengatasinya. Aku bahkan tak bisa mendeteksi bagaimana susana hatiku saat ini. Ini mengerikan!

7 thoughts on “Malesss…

Leave a Reply

