What I feel today

Good morning \(‾▿‾\) \(´▽`)/ (/‾▿‾)/

Aku hanya ingin bercerita sekarang. Kalau mau baca ya silahkan, kalau tidak juga tak apa. Hahaha

Warning: Postingan GaJe

***

Pagi ini aku membantu ibuku memasak di dapur. Bukan untuk hidangan berbuka ya, yang benar saja kalau iya -.-” Ini masih jam 10 pagi dan untuk apa memasak di jam segini kalau dimakan jam 6 sore?

Hahaha kami hanya membuat makanan ringan, hidangan wajib untuk lebaran gitu lah.

Dan ditengah acara di dapur tersebut ibuku pergi keluar. Jadilah tinggal aku dan bibi yang menyelesaikannya. Bibiku adalah orang yang mengasuhku dari umur 2 sampai 5 tahun, kalau tak salah. Kami berbincang banyak hal. Hahaha kami tahu kalau tak boleh membicarakan orang lain apalagi di bulan puasa ini. Tapi apalah daya, hahaha, mulut kami tak pernah berhenti. Membicarakan hal ini dan itu, dari barat sampai timur nyerocos tak tentu arah. Hahaha. Dan aku sedikitnya dapat informasi mengenai teman-teman kecilku darinya.

Membicarakan akan hal itu aku jadi teringat masa lalu. Saat itu rasanya sangat menyenangkan. Bermain dan hanya bermain sepanjang hari. Tak pernah peduli akan baju yang akan kotor, tak peduli kulit akan hitam karena terkena sinar matahari. Tak memikirkan hal apapun kecuali untuk kesenangan dan kepuasan. Sungguh perasaan yang bebas.

Tentu hal bodoh jika aku ingin kembali ke masa itu. It’s impossible, aku tahu.

Jika dibanding-bandingkan rasanya sekarang aku berbanding terbalik dengan masa itu. Aku hanya diam dan takut memikirkan bagaimana hidupku kelak. Ya aku ini aneh, menakuti yang belum tentu terjadi. Lalu aku harus bagaimana? Aku tak bisa mengeyahkan perasaan takut dan khawatir itu. Someone please help me  ╥_╥

Dan yang aku sesalkan adalah, aku terlalu banyak membuang waktu. Waktu hanya kugunakan untuk berpikir dan merenung tanpa tindakan yang nyata. Aku harus bisa lebih keras terhadap diriku sendiri. Aku harus menyakinkan diriku bahwa aku bisa. Aku bisa menjadi seperti mereka bahkan tak menutup kemungkinan akan lebih. Aku harus semangat, tersenyum dan tentunya lebih giat beribadah. Aku tak boleh takut, aku tak sendirian. Aku mempunyai keluarga dan teman di sekelilingku. Dan yang tak pernah jauh dariku yaitu Tuhanku, Allah SWT.  ◦ˆ⌣ˆ◦

Leave a Reply

