Come back again!

wo~a, ini bukan judul salah satu lagu Infinite ya. haha

Maksudku dengan judul ‘Come back again’ adalah aku akan kembali menyukai yang memang pertama kali kusukai. Apa kata-kataku terlalu membingungkan?

Kembali kemasa lalu, waktu aku masih kelas 3 SMP, sekitar tahun 2009. Saat itu untuk pertama kalinya aku menyukai a singer and actor. Ya, there’s Jonas Brothers.

Aku menyukai Jonas Brothers (JoBros) dimulai dari ketidaksengajaan yang berlanjut menjadi fans dadakan. Waktu itu aku, yang masih dibilang remaja baru gede, cukup keterlaluan untuk membeli majalah. Saking sukanya sama salah satu majalah remaja, aku tak mempedulikan tema apa untuk minggu itu. Dan saat itu majalahnya sedang membahas all about Jonas Brothers. Diawali dengan iseng membaca, eh setelahnya aku malah jadi ‘terpukau’ dengan JoBros.

Dari situlah aku menyukai Jonas Brothers dan mencari everything about them. Jonas Brothers adalah sebuah band yang beranggotakan 3 orang kakak beradik. Yang membuatku sedikit bingung karena Joe terlihat ‘berbeda’ dengan 2 saudaranya yang lain. haha ya itu cuma masalah rambut. Karena yang paling cakep, akhirnya aku suka Joe (ˇ▼ˇ)-c<ˇ_ˇ)

Dan Masih ingat dengan salah satu Disney’s Movie yang berjudul Camp Rock? Disitulah aku semakin menyukai Joe, his acting and his voice make me melting (з´⌣`ε)

Dan tentang album JoBros saat itu, ‘A Little Bit Longer’, I love all song on this album ♫♪♫

Yah, sayangnya aku hanya bertahan beberapa bulan saja. Kenapa? Karena tak ada teman sesama JoBros’s fans yang bisa diajak sharing bareng.

Dan entah kenapa aku merasa miss JoBros sekarang, terlebih Joe. Walaupun sekarang rambut dia pendek dan ‘brewokan’ dia tetap cakep, dan terlihat lebih keren. Lagunya yang terbaru ‘Party After Party’ juga keren. Mengobati kangen akan suaranya, ~kke.

***

Dan diakhir tahun 2010 aku kembali ‘tidak sengaja’ menonton film yang disodorkan saudaraku padaku. Filmnya kebetulan Disney Movie, karena aku suka jadi kutonton saja film itu.

Filmnya berjudul Starstruck. Filmnya sangat keren, walaupun alurnya cepat tapi tak terlihat terburu-buru. Dan disitulah awalnya aku menyukai Sterling Knight. Berbeda dengan Joe yang kusuka dari face-voice-acting, aku menyukai Sterling dari acting-voice-face hahaha.

Sterling mempunyai beberapa kesamaan dengan Joe. Suaranya khas, dan aku suka itu. Seperti layaknya seorang fans, akupun mencari everything about Sterling. Wo~a dan aku cukup kaget saat mengetahui bahwa Sterling bermain dalam film ’17 again’. Sebelumnya aku memang sudah menonton film itu, akan tetapi aku tidak begitu ‘melirik’ kearah Sterling. Pesona Zac Efron mungkin menghalanginya  v(◦ˆ⌣ˆ◦)v

Aku paling suka mendengarkan lagunya yang berjudul ‘Hero versi Acoustic’, ‘Got To Belive’, ‘Something about the sunshine’, ‘What you mean to me’ dan ‘Starstruck’nya sendiri (I think I’m sayin almost his song, ~kke)

***

Dan yang terakhir, walaupun telat, aku menonton film ‘Percy Jackson And The Olympians – The Lightning Thief’ from my brother.

Walaupun kata kakakku film itu ‘kurang rame’ tapi aku tetap bertahan menontonnya sampai akhir. Ingin tahu kenapa? Karena pemeran utamanya adalah Logan Lerman and he’s so handsome ヾ(≧∇≦*)ゝ

Aku baru mengerti jalan cerita film itu setelah menonton ulang. Maybe his charm make me not focus before, lol.

Berbeda dengan Joe dan Sterling, karena disini Logan tidak bernyanyi aku menyukainya karena face-charm-acting hahaha.

***

Ok, maybe it’s all enough for today. I’m so sleepy now, wanna going to my bed.

For next, maybe I’ll make a short story for them. And picture for that short story is in header of this blog  (^o^)

Good night all~

Logan, Sterling and Joe, come to my dream tonight please (づ ̄ ³ ̄)づ ~~

Leave a Reply

