this!

apa salahku?! apa yang kurang dariku?! kenapa tega?! kenapa tega mengacuhkanku untuk kesekian waktu?! membuatku kecewa dan sakit hati…tak tahukah?

***

ok, ini terlalu berlebihan sebenarnya. Yang membaca kalimat tak jelas di atas pasti berpikir aku adalah remaja-galau-ditinggal-kekasihnya-saat-satnite. oh ayolah, kurang kerjaan banget mikirin hal sepele seperti itu  (¯―¯٥)

yang aku bicarakan disini adalah anak ini,

 

lucu? ya keponakanku yang sering dipanggil osa/ocha ini memang sangat menggemaskan saat tertawa. tapi harap dicatat, anak bayi yang murah senyum ini sangat sulit tersenyum kepadaku. dari foto diatas sih seolah-olah dia tersenyum kepadaku, tetapi kenyataannya tidak. dia sedang asik tertawa dengan ayahku dan aku kemudian mencondongkan kamera kearahnya, dan jpret dia sangat sadar kamera dan hasilnya seperti foto diatas.

biasanya bila berhadapan denganku dia akan berekspresi seperti ini:

datar tanpa ekspresi….

ini sangat menjengkelkan. bayangkan saja di satu tempat, di satu waktu kami bergantian membuatnya tersenyum. semuanya berhasil, tapi hanya aku saja yang tidak! bahkan babysitter pun berhasil membuatnya tersenyum ( ゚ Д゚) ( ╥_╥)

padahal aku sudah mencoba berbagai mimik wajah lucu yang tak pernah kutunjukkan ke orang lain. tapi ia masih tetap dengan ekspresi datarnya itu (¬˛ ¬”)

apa usahaku kurang? apa usahaku tak cukup untuk membuatnya tertawa? lantas aku harus bagaimana?!!

Leave a Reply

