down, but I’m not end here

Kecewa? ya aku kecewa terhadap diriku sendiri.

Tenang dan menganggap semuanya gampang, padahal sesuatu itu belum jelas. Terlihat sombong huh?

Dan kini semuanya sudah terlambat.

***

Aku tak ingin menganggap diriku sendiri sebagai seorang yang lemah, bodoh, dan gagal. Aku bukan orang yang seperti itu! Aku bangga terhadap diriku sendiri, jika aku tidak bangga kepada diriku sendiri bagaimana orang lain akan mau bangga terhadapku?

Aku bangga terhadap diriku sendiri. Tapi airmata tetap saja terjatuh. Menekan berkali-kali tombol refresh, berharap layar di layar laptop berganti, berharap situs itu mengalami gangguan atau error. Tapi semuanya sudah jelas, namaku tertera disana dan aku belum diterima menjadi salah satu orang yang akan memakai jas kuning/biru itu.

Berpikir ulang kebelakang membuatku terus merutuki dan terus mengatakan kata menyesal. Membuat hatiku capai dan mataku perih. Tapi kalau aku terus melakukan itu, akankah semuanya berubah? Tidak!, dan aku tidak akan mengulang hal bodoh lagi.

***

Tuhan, maafkan hambamu yang tidak bersyukur terhadap semua nikmat yang Engkau berikan. Aku hanya hamba-Mu yang kecil dan tak berdaya. Bantulah aku untuk tetap kuat Tuhan, pegang tanganku agar aku tidak kehilangan arah dan jauh dari-Mu. Terimakasih atas semua nikmat yang Engkau berikan, aku akan tetap kuat dan berlari lebih kencang dari sebelumnya. Berlari meraih mimpi-mimpi di kedua tanganku. Dan salah satunya, menjadi salah satu orang yang beruntung memakai jas kuning itu🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s