Mengenang…….

hmm sudah berapa lama aku tak menulis? bercuap-cuap ria dari ujung barat hingga ujung timur (?) haha

tak sengaja walaupun diakui sengaja #apasih, aku melihat postinganku yang lalu. Dan aku merasa takjub dan sedikit kaget.

“Benarkah dulu aku yang menulis semua ini?” wow betapa pintarnya aku dulu

…memang ya…dalam keadaan hati bimbang atau unmood tulisan akan terasa lebih ‘sesuatu’ haha

Ngomong-ngomong, dulu aku sangat menyukai kegiatan menulis. Merasa bakatku yang terpendam perlahan muncul #jiah. Bahkan sempat bercita-cita buku yang kutulis masuk dalam jajaran best seller ~widiw…..

Sekarang? aku memang masih menyukai hobi menulis. Tapi semenjak aku kuliah aku sangat-sangat jarang bahkan bisa dibilang tidak pernah menulis lagi #soksibukamat. Kalaupun memang bakatku ada di menulis, jika tidak pernah dilatih, untuk apa?

hmmmm…….

ayo inspirasi datanglah datanglah. Buat otakku kembali bekerja merangkai kata-kata indah menjadi sebuah tulisan yang menakjubkan!

 

 

4 thoughts on “Mengenang…….

Leave a Reply

