May! Finally comes~

Mei!

Yak aku senang sekali. Bulan ini adalah bulan saat aku lahir, tepatnya nanti tanggal 25🙂

Ulang tahunku~~~

Mungkin setelah ulangtahun aku akan menjalani hari-hari terakhir menjadi remaja belasan tahun. Guess what? I’ll be in twenty the next year =_=

Harapanku?

Sangat sederhana. Doa awal yang mungkin semua orang menginginkannya. Tetap sehat, dijauhkan dari api neraka, dan meninggal dalam keadaan khusnul khatimah lalu berkumpul dengan semua orang yang kusayangi di surga nanti, amin.

Umur seseorang tidak akan bisa ditebak. Semuanya tergantung kehendak yang diatas. Tapi, aku berharap aku dapat melewati bagian-bagian hidup yang ingin kujalani

Bertemu dengan pasangan hidupku

Menikah

Mempunyai anak sholeh/sholehah

Melihat mereka tumbuh lalu menikah, dan mengendong cucuku.

Semuanya terlihat indah, bahkan untuk membayangkannya saja aku tak sanggup lebay. Tapi ditengah itu semua, aku berharap menjadi anak yang berbakti kepada orangtua. Aku ingin membahagiakan mereka, dan aku ingin membuat mereka bangga.

Bapa~Mamah~

Aku tahu, aku bukan anak yang hebat. Aku belum menunjukkan prestasi hebat seperti saudara-saudaraku yang lain. Akupun sering mengeluh, dan masih bersikap manja padahal aku sudah belajar hidup mandiri. Aku masih sering merepotkanmu, bahkan disaat tubuhmu sudah tak sekuat dulu. Aku yang selalu khawatir dengan kesehatanku dan selalu meminta ke dokter. Tapi, disaat kau sakit. Kau tidak pernah menunjukkanya dan tetap tersenyum dihadapanku.

Bapa~Mamah~

Kau tahu, aku sangat mencintai kalian. Ada rasa rindu setiap aku memikirkan rumah. Aku merindukan masa kecilku, dimana tubuhmu masih kuat dan kakak-kakakku masih tinggal di rumah kita. Aku mungkin egois selalu berharap keadaan tetap seperti dulu. Mengharapkan hal yang tak mungkin kembali.

Tapi,, satu hal yang kusyukuri. Aku terlahir di tengah-tengah kalian. Menjalani kehidupan yang mungkin orang lain tidak semuanya merasakan. Kehangatan~kasih sayang~perhatian, semuanya aku dapatkan dari kalian.

Dalam setiap doaku dan setiap aku memikirkanmu. Aku selalu berdoa yang yang terbaik untukmu.

Kumuhon, tetaplah sehat

Tetaplah tersenyum

dan tetaplah kuat

Aku sangat mencintaimu, sangat🙂

Leave a Reply

