Aya-aya Wae

“Aya-aya wae kamu mah!”

hahaha, temanku barusan bilang begitu padaku. Itu karena aku sedang sakit biduran, atau merah-merah kayak bentol habis digigit nyamuk. Tapi itu banyaaaak dan gatelnya luar biasa -.-”

“Kenapa bilang begitu? mamah aku juga ga segitunya.”

“Habisnya kamu, selama setahun ini sering banget sakit yang aneh2. Ya kan? Keseleo lah, sekarang biduran =_=”

??????

Iya juga ya -.-”

pertama kali sakit itu saat aku jatoh di tangga. Bukan dari atas sih. Tapi ketika1 anak tangga terakhir aku malah langsung turun. Itu penyebabnya karena melamun. Alhasil kakiku keseleo parah. Uratnya sampai pindah ke mata kaki. Hari pertama kedua aku nyaris ga bisa jalan, sakit banget. Butuh beberapa minggu untuk sembuh. Alhasil sekarang kalau turun tangga pasti hati-hati dan waspada banget. Apalagi di tangga tempat kejadian perkara. Trauma!

Dan sekarang biduran. Aku tak tahu pasti penyebabnya kenapa. Kalau alergi? dari dulu aku makan segala jenis ikan-ikanan baik-baik saja, mana mungkin bisa? Dan kalau dari binatang? aku sedikit curiga karena memang kamarku lagi jorok-joroknya, maklum habis ditinggal mudik. Dan masalah kehujanan. Ya aku pernah kehujanan sampai basah kuyup saat, tapi aku langsung mandi ko. Ini masih tanda tanya, apa penyebab biduranku ini?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s