Aku malu

Aku malu melihatnya….

Malu melihat perempuan-perempuan berkerudung panjang seperti mereka. Yang taat, tingkah lakunya penuh dengan ketaatan dan hanyalah perkataan lembut yang keluar dari bibirnya. Bibir yang senantiasa bertasbih kepada-Nya, membaca kitab-Nya.

Aku malu…..orang – orang menganggapku sama sepertinya. Belum, aku belum seperti mereka. Aku masih harus banyak belajar belajar dan belajar.

Aku ingin mengenal-Nya lebih baik daripada sekarang, mencintai-Nya melebihi cintaku terhadap diriku sendiri. Menjadikan setiap langkahku, perbuatanku, amalku dan segala sesuatunya hanya mengaharapkan ridho dari-Nya.

Ya Allah, hamba ingin menjadi kekasihmu yang kau cintai. Hamba ingin mengikuti Nabi Muhammad, utusanmu yang memberi kami petunjuk dan cahaya di muka bumi ini.

Ya Allah, kumohon. Luruskanlah jalanku, bimbinglah hamba menuju surga-Mu. Tuntunlah hamba agar menjadi anak yang sholehah, istri yang sholehah untuk suamiku kelak, dan menjadi ibu dari anak-anak sholeh-sholehah yang menjadikan hidupnya hanya untuk beribadah kepada-Mu.

Aamiin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s