Say, hello!

Say hello untuk blog ku yang sudah lama tidak kubuka. Yang sudah lama tidak kuisi dengan tulisan walaupun aku mengakui hobiku adalah menulis. Then, why? haha aku juga bingung dengan jawabannya, alasan karena sibuk sepertinya kurang pantas. Mengingat jam tidurku masih normal untuk disebut sebagai orang yang sibuk. haha

Blog ini memang hanya sebagai bentuk praktis aku untuk menulis diary. Lihatlah alamat web blog ini juga ada kata ‘diary’. Jadi tidak salah jika blog ini memuat hal-hal yang kurang penting. Aku mengakui itu.

Terkadang aku suka membaca beberapa blog orang lain -hampir setiap hari- dan keinginan untuk menulis lagi menjadi kuat. Mungkin hari ini keinginan untuk menulis tersalurkan. Yah…walaupun masih dalam bentuk diary hahaha

Barusan aku membuka blog Masgun, orang yang suka membuka tumblrnya pasti tahu beliau. Aku baru membukanya beberapa hari belakangan, penasaran karena teman-temanku suka membicarakan isi blognya. Ternyata memang benar, tulisannya menarik. Bahasanya mudah dimengerti dan yang terpenting tulisannya tidak terlalu panjang haha (that is my style). Aku ingin bisa menulis seperti beliau. Jika dilihat, tulisannya pun tidak jauh berbeda dengan ‘diary’, dia menceritakan apa yang ada di kepalanya dalam bentuk tulisan. Namun, bedanya setiap tulisan yang dia buat mengandung berbagai nasihat bijak dan aku ingin seperti itu. Aku ingin setiap tulisan yang kubuat dapat menginspirasi dan motivasi bagi orang yang membacanya. Bisakah?

4 thoughts on “Say, hello!

Leave a Reply

